Kamut Cinta Romantis Uhuy Banget

Kamut Cinta Romantis ini dibikin sekeren-kerennya. Supaya kamu bahagia. Hehehe… Coba kamu baca kamut cinta sejati yang dah ditulis di syairko.com. Lumayan keren kan? Beda dari yang lainnya.

Nah, karena banyak kata mutiara yang bertebaran di muka Bumi ini, makanya kita bosen. Kata mutiaranya gitu-gitu mulu.

Banyak yang copas dari sana sini. Untuk itu syairko.com akan membuatkan yang terbaik. Ya sebisa-bisanya. Kini syairko.com bukan hanya dibuat oleh admin saja.

Sudah banyak yang mengirim berbagai karyanya ke sini. Mulai dari kata-kata indah, puisi, maupun pantun.

 

Cinta Oh Cinta

 

 

“Begitulah cinta. Deritanya tiada akhir.”  Itu kata-kata mutiara cinta dari si Pat Kay. Kamu tahu kan siapa dia? Kalau ngga tau, ya udah.  Hehehe…

Dari zaman emak gue sampai zaman cucu gue nanti, cinta emang keren. Disebabkan cinta lahir para pujangga besar. Mulai dari Kahlil Gibran, Buya Hamka, sampai Om Mario Teguh.

Disebabkan cinta…  kita mengenal kecewa, sakit hati, patah hati, kesedihan, sampai kesetiaan.

Disebabkan cinta…lu semua bisa baca website ini. hehehe… Lu kan lahir sebab cinta bokap en nyokap.

Halah! Gue ngomongnya udah kaya sales panci nih!

Bagi gue sih cinta kadang romantis, kadang mengecewakan, kadang kaya dongeng. Itu baru keren! Kalau cerita cinta cuman sedih mulu kaya pilem Bombay. Trus trus trus trus…. air mata gue tumpah ampe seember…  gara-gara mikirin doi yang selingkuh sampai lima lingkuh.

Itu mah dah ga jaman.

Tapi ada satu irisan cinta yang abadi. Apa tuh? Romantis.

Kalau cinta mah kudu romantis. Dari awal nikah sampe gue nenek-nenek, gue pengen romantis. Kan itu udah sifatnya cewek.

Maka dari itu, dari pada berpanjang lebar ngga karuan, gue pengen nulis kamut cinta romantis.

 

 

Kamut Cinta Romantis Lucu-Lucu En Seru-Seru

 

 

Kangen gue dah ngga ketulungan sama elu, pesek!

 

 

Hati-hati dengan cowok berinisial GK. Ngangenin tau!

 

 

Biarpun gunung meletus, petir menggelegar, dan lautan mengamuk, cinta ini tak mungkin goyah. Dan kuharap elu jangan percaya sama gue, sebab gue lagi ngegombal.

 

 

Cinta ibarat air. Dibendung, gue ga tahan.
Dibiarin, ntar habis ke laut.

 

 

Jangan pernah mengatakan cinta. Sebab hatiku ini sudah cukup berdetak mendengar namamu. Apalagi cintamu…

 

 

Kalau malam ini gue ga bisa tidur, itu karena cinta gue sedang membuktikan bahwa:

Cuman elu yang ada di relung cinta.

 

 

Ketimpa tangga jatoh emang sakit.

Apalagi liat kamu jatoh ke dalam hatiku. Ow ow ow! Gitu!

 

 

Gue cinta E.
Gue cinta L.
Gue cinta U.

Gue cinta ELU. Kapan lu ngerti?

 

 

Ga usah romantis-romantisan. Setia aja. Itu sudah cukup.

 

 

Kamu ngomongnya manis banget. Kaya sales kartu kredit.
Aku jadi takut. Takut kena diabetes.

 

 

Seribu janji kalah oleh satu bukti.

 

 

Yang cantik kalah oleh yang baik.
Yang genteng kalah oleh yang mapan.

 

 

Cowok ga perlu tampan.
Tapi perlu mapan. Kalau cowok sudah mapan, biasanya jadi tampan.

 

 

HP ku rusak. Ga bisa sms kamu.
Kalau sms kamu, tulisannya berubah jadi I LOVE YOU.

 

 

Kalau aku rindu kamu, itu salahku atau salah kamu?

 

 

Sejauh apapun perjalanan cinta, ia tetap asyik bila dijalani oleh dua hati penuh cinta.

 

 

Cinta selalu diuji. Entah oleh godaan maupun rintangan.
Kesetiaan adalah jawaban untuk godaan.
Kesabaran adalah jawaban rintangan.

 

 

Cinta itu ..
Kamu aku. Ga ada yang lain.

 

 

Biarlah cinta membawamu pada kebahagiaan. Aku menantimu di sini.

 

 

Harapanmu ada di sini. Labuhkan cintamu di sini.

 

 

Tolong… ada pencuri. Pencuri hatiku.

 

 

Dia ga tanggung jawab. Sudah membuatku rindu tapi tak mau mengobatinya.

 

 

Cara terbaik agar cinta awet bukan pake formalin.
Tapi jangan sampe putus. Dijamin cintamu awet seumur hidup.

 

 

Facebook aja mendengarkan curhatan jutaan orang.
Masa ga sanggup mendengar curhatan aku seorang.

 

 

Waktu minum jamu, pahit banget.

Kayaknya sepahit kisah cintamu, bro.

 

Dibalik cowok sukses ada cewek bawel.

 

 

Cinta adalah perhatian.

Makanya kalau ga ada perhatian cintanya ludes.

 

Kalau cintamu bertepuk sebelah tangan ngga apa-apa.
Tangan satunya buat nepuk cinta lainnya.

 

 

Yang aku berikan hanyalah yang asli.
Cinta asli. Sayang asli. Rindu asli.

Manusia tidak suka menerima yang palsu. Walaupun itu uang..

 

 

Pernikahan adalah akhir dari masa jomblo elu en gue.

 

 

Jodoh itu biasanya mirip-mirip.
Pengen jodoh yang cool, bikin kamu cool dulu…Nanti yang mirip kamu mendatangi dengan sendirinya.

 

 

Aku memang tak punya apa-apa.
Tapi saat menyadari aku punya kamu, itu sudah cukup dari segalanya.

 

 

Gue bisa mendengar apa yang tak terkata.
Mengerti tanpa lu harus bicara.
Mungkinkah ini adalah yang dinamakan cinta sejati?

 

 

Sayangilah bila kamu cinta.

Setialah bila kamu menganggapku berharga.

 

 

Aku tetap bertahan denganmu.
Meskipun aku disakiti…

Jika kamu meninggalkanmu, kamu pasti menyesal sebab telah menyia-nyiakan orang yang setia.

 

 

Cinta adalah pemberian.
Tapi jika kamu menganggap remeh pemberian, maka cinta itupun akan sia-sia.