71 Pantun Cinta Lucu Romantis dan Gokil

Syairko.com™ | Pantun  Cinta Lucu Romantis dan Gokil. Pagi-pagi enaknya bikin pantun. Mumpung badan masih seger dan bugar.

Khusus buat temen-temenku di syairko.com, aku buatin pantun yang lucu lucu lucu super duper lucunya.

Pengennya sih pengen bisa bikin kamu semua ketawa, apalagi ketawa ngakak.

Tapi sesuai dengan judulnya, walaupun lucu pantunnya tetep romantis tis…

Jadi kamu bisa pilih banyak pantun di bawah ini. Mau yang lucu, romantis, gokil, atau lainnya.

Karena pantun banyak macamnya kan?

Ada pantun cinta. Seperti yang akan kita baca sebentar lagi.

Ada juga pantun lucu. Yang aku buatin buat kamu di bawah ini.

Pantun humor. Sebenarnya sama sih dengan pantun lucu.

Daripada lama-lama ngomongin pantun, langsung aja deh kita bikin pantunnya..

 

Pantun Cinta Lucu Bikin Ketawa

Pantun Lucu Cinta Singkat

Pohon randu
bergoyang
Aku rindu
Kamu yang…

Main dadu
Ada tamu
Aku rindu
Senyummu..

ah senyumannya mungkin tak bisa dilupakan seumur hidup… Nyok kita lanjutin lagi pantunnya.

Kayu manis
Dari Belanda
Senyummu manis
Seperti senyum kuda

Jalan2 ke pulau Bali
Jangan lupa bawa roti
Kamu manis sekali
Walau monyong 5 centi

Hehehe… sejelek-jeleknya kamu, menurutku sih kamu pualing cakep.

Ya begitulah cinta.

Cinta bisa membuat kamu semua buta. Secantik-cantiknya artis, kalah cantik oleh kamu kekasihku… Hehehe… Lagi ngegombal.

Jangan suka minum jamu
Nanti lambung bisa luka
Jangankan senyumanmu
Marahmu saja aku suka

kumpulan contoh pantun lucu romantis

Tak salah lagi. Itu sih pantun gombal… bukan pantun romantis.

Itu pantun enaknya diapain? Enaknya sih kita bikin pantun balas-balasan.

Lanjut…..!

Pantun Lucu Sekali Balas-Balasan

Ayo main layang-layang
Lalu kita main ikan
Aku kangen kamu sayang
Kangen tatapan dan lirikan

Hitam-hitam warna arang
Manis-manis pohon tebu
Tatapanku bukan tatapan sembarang
Sekali menatap menusuk kalbu

Gula itu manis rasanya
Dibeli waktu ke kota
Itulah kenapa sebabnya
Kenapa aku jatuh cinta

Jarum paku tajam ujungnya
Bisa menusuk walau bersepatu
Bolehkan aku bertanya
Bagaimanakah cintamu itu?

Sakit rasanya tertusuk paku
Sakitnya setengah dewa
Jangan tanya cintaku
Cintaku sepenuh jiwa

Ada semut berjumlah dua
Dalam kantong ia terbawa
Jangan cintamu sepenuh jiwa
Nanti bisa sakit jiwa

Pantun Tentang Cinta

Untuk apa intan permata
Kalau hanya ditukar kain
Untuk apa bermain cinta
Kalau hatimu milik orang lain

Jika suka dengan permata
Pasti suka dengan berlian
Jika kamu benar cinta
Pasti kamu perhatian

Memang indah batu permata
Kemanapun akan dibawa
Cinta bukan hanya di mata
Cinta hadir di dalam jiwa

Jangan suka mengumbar mata
Nanti kita membuat dosa
Jangan dulu bermain cinta
Cari duit saja belum bisa

Hiduplah seorang maharaja
Dicintai oleh rakyatnya
Cukup cintamu satu saja
Lalu kamu bersikap setia

Tinta dibuat untuk pena
Warnanya beraneka rupa
Cinta tak akan pergi ke mana
Jika jodoh pasti berjumpa

Batu akik tertimpa palu
Pagi pagi baca koran
Lebih baik menikah dulu
Barulah kemudian pacaran

Roda sepeda banyak jeruji
Rasa cinta dalam hati
Kamu banyak berjanji
Tapi kapan menepati?

 

Masih ingin pantun lainnya? Aduh adminnya lagi ga punya ide lagi. hehehe…

Pengen sih bisa bikin pantun lucu lagi. Tapi apalah daya pikiran buntu!

Siapa yang bisa bantu?

Daripada kehabisan ide, sepertinya lebih baik bikin pantun cinta lucu romantis. Nah, pasti lebih susah lagi bikinnya.

Harus pantun cinta, yang lucu, tapi romantis.

Ada-ada saja! Hehehe…

 

Tapi kayaknya harus dicoba. Mungkin satu atau dua bait saja… Jangan ngambek ya para pembaca yang terhormat.

Maklum sebenarnya admin syairko.com ngga ahli membuat pantun. Cuman coba-coba saja.

Cuman… orangnya rada sok gitu!

Sok pinter…hihihi…

Dan satu lagi, suka banget tertawa…

Jadi jangan heran kalau di artikelnya sering banyak tulisan hahahaha…hehehehe…hihihi…atawa we ka we ka.

Sebab dia suka ngakak. Ada 3 jenis ngakak yang jadi ciri khas admin…

 

Lagi-lagi ngelantur…

Ayo kita mulai berpantun lagi! Di page 2…

One Reply to “71 Pantun Cinta Lucu Romantis dan Gokil”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *